Download Aplikasi Android Preschool and Kindergarten

Download Preschool and Kindergarten Via Google Play
Download Preschool and Kindergarten Via 9App
12 game pendidikan interaktif yang akan membuat prasekolah dan TK Anda anak-anak terhibur saat mereka belajar! Digunakan oleh jutaan orang tua dan guru untuk membantu mendidik dan menghibur anak-anak.

narasi yang berguna, grafis warna-warni dan efek suara lucu akan membantu anak Anda belajar huruf, ejaan, matematika, dan banyak lagi! Dirancang menggunakan prasekolah dunia nyata dan negara peraturan kurikulum TK inti umum dan penggunaan. TK dan prasekolah anak-anak mencintai permainan ini! Termasuk 3 game gratis, membuka semua 12 pertandingan melalui sederhana pembelian dalam aplikasi.

Pendidikan game:
- Bentuk dan Warna: mengidentifikasi dan perbedaan warna
- Surat: Pelajari huruf dengan gambar yang berguna dan suara
- Menghitung: Hitung dengan membantu narasi suara untuk belajar nomor
- memori: sandal dan pencocokan kartu untuk membantu meningkatkan memori dan perhatian
- alphabet: Pop gelembung sambil belajar alfabet
- menambahkan: Tambahkan buah-buahan bersama-sama untuk belajar, serta
- teka-teki: menyenangkan dan teka-teki yang berwarna-warni
- ejaan: Eja ratusan kata-kata dengan membantu narasi suara
- pengurangan: buah Pop untuk membantu mempelajari pengurangan
- Posisi: belajar ke kiri, kanan dan tengah
- kata benda dan kata kerja: mengidentifikasi perbedaan antara kata benda dan kata kerja
- Menghitung down: Menghitung turun dari 10, dan meluncurkan roket

Sempurna untuk anak-anak, balita, anak-anak, dan siswa yang membutuhkan menyenangkan dan game edukasi yang menghibur untuk bermain. Menjaga taman kanak-kanak dan anak-anak usia TK terhibur saat mereka belajar

Umur:!. berusia 2, 3, 4, 5, 6 atau 7 tahun

============== ===================== ==

Jika Anda telah membeli game dan menunjukkan diri mereka sendiri sekarang terkunci, Anda dapat menyentuh saya? di sudut kanan atas, lalu ketuk 'Kembalikan Pembelian' untuk membuka game baru!

 Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail   Preschool and Kindergarten- screenshot thumbnail
Link Download Preschool and Kindergarten :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Preschool and Kindergarten"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog