Download Aplikasi Android Math Learning Games for kids

Download Math Learning Games for kids Via Google Play
Download Math Learning Games for kids Via 9App
penambahan, pengurangan, perkalian, menghitung angka, urutan, perkalian dan pembagian ... Nomor Rakasa adalah game edukasi yang sangat baik untuk belajar matematika untuk anak: keterampilan usia pra-sekolah dan matematika mental dan pemecahan masalah untuk TK dan SD dan sekolah menengah.

anak sekolah dasar akan menikmati belajar matematika!

aplikasi edutainment menyenangkan. Berlari, melompat, menghitung, menambah, mengurangi, mengalikan dan membagi untuk menang. Ini adalah permainan yang nyata! Lebih dari 2.300 download per hari kedua dirilis di Amerika Serikat!

yang sangat mudah beradaptasi desain edutainment! Dan 'cocok untuk segala usia

UMUR konten pendidikan:!

- Usia: 4-5:
Anak-anak berusia antara 4 dan 5 Anda akan menemukan permainan sesuai usia untuk mencocokkan tingkat kematangan dalam matematika: Perhitungan koin, urutan logis, nomor pengakuan, yang jumlah asosiasi dan angka, jumlah seri koin

- usia:. 6-7:
anak-anak usia 6 dan 7 dari kegiatan matematika praktis: urutan logis, penambahan tanpa pengelompokan. pengurangan dengan koin dan kemudian mengurangi tanpa pengelompokan

-Ages: dari 8 tahun:
Selama 8 tahun game matematika terdiri dari: menambahkan aritmatika mental nomor dua digit, pengurangan matematika mental, kali tabel, perkalian, pembagian, dan urutan logis yang kompleks.

METODOLOGI

Nomor rakasa bertujuan untuk mencampur menyenangkan dengan belajar, jadi jika Anda menggunakannya di sekolah Anda mungkin ingin membiarkan anak bermain dengan bebas melalui tingkat yang berbeda. Kesulitan dalam operasi matematika, penambahan dan pengurangan, perkalian, pembagian, warisan dan menghitung koin, secara otomatis disesuaikan dan tergantung pada kesalahan dan keberhasilan mereka. Jadi: tidak membantu! Biarkan mereka belajar matematika secara mandiri !!


Banyak orang tua dan guru primer dan sekunder menggunakan angka sekolah rakasa sebagai imbalan untuk tugas-tugas yang dilakukan dengan baik untuk siswa atau anak-anak mereka. Jika Anda telah berhasil menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan di sekolah, maka mereka diizinkan untuk bermain angka rakasa.


alasan untuk bermain

Bagian yang terbaik adalah anak-anak akan terlibat dalam pembelajaran matematika tanpa menyadarinya, karena petualangan besar yang bereksperimen dengan Tob tupai. tupai kita hilang di dunia nomor rakasa dan anak akan datang RESCUE !!!!

Untuk melakukan hal ini mereka harus mengatasi banyak rintangan dan mencoba untuk memulihkan potongan Tob pesawat ruang angkasa. Mereka bisa melompat, berlari, slide, terbang, menembak, sambil melakukan menyenangkan perhitungan matematis yang dapat selalu disesuaikan dengan tingkat Anda.

Mereka akan mengalami petualangan yang menyenangkan sambil belajar.

nomor rakasa bisa dimainkan oleh anak laki-laki dan perempuan berusia 4 dan lebih.

Dirancang oleh EducaGames, dimodelkan oleh psikolog dan profesional dengan pengalaman yang luas di bidang pendidikan.

dengan nomor bayi rakasa akan belajar matematika tanpa menyadari

tidak akan kecewa !!


Kata kunci:.
"penambahan dan pengurangan", "uang", "pengurangan", "Matematika", "Matematika", "penambahan dan pengurangan untuk anak-anak", "Matematika untuk anak-anak", "mengharapkan", "pembagian", " membagi "," mengajar "," belajar "," permainan "," K12 "," time table "," perkalian "," alfabet "," matematika dasar "," matematika "," operasi "," studi "

Web:. http://monsternumbers.net/
Google lebih: https://plus.google.com/+MonsternumbersNetapp
Facebook: https://www.facebook.com/monsternumbers
Twitter: https://twitter.com/monsternumbers

 Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail   Educational Math game for kids- screenshot thumbnail
Link Download Math Learning Games for kids :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Math Learning Games for kids"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog