Download Aplikasi Android Laser Pointer Simulated

Download Laser Pointer Simulated Via Google Play
Download Laser Pointer Simulated Via 9App
simulasi Laser Pointer

permainan gratis ini adalah pointer simulator laser. Sebuah simulator laser pointer hanya itu, laser pointer di ponsel Android simulasi atau tablet. Ini hanya sebuah permainan, bukan laser pointer nyata, tidak ada sinar laser akan keluar dari perangkat mobile Android Anda. Mensimulasikan laser pointer di layar ponsel Android atau tablet

Permainan ini terdiri dari bagian yang berbeda: .. Simulator laser pointer, permainan bubble shooter dan toko virtual

Dalam pointer simulator laser, awalnya c 'adalah laser pointer dibuka, sisa laser pointer harus dibuka. Setiap pointer laser memiliki warna yang berbeda: pointer oranye dengan hijau, biru dan merah pointer cahaya, laser hijau pointer dengan cahaya ungu dan ungu dan biru. Terlepas dari laser ini dapat membuka terang flash stroboskopik, fitur ini berkedip akan tersedia selama penggunaan setiap pointer laser. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan senter strobe, yang sama untuk suara vibrator dan laser. Pikirkan tentang kehidupan baterai saat Anda menggunakan aplikasi ini, terdapat tombol saklar untuk setiap opsi. Jadi setiap pointer laser memiliki suara yang berbeda terkait dengan laser. Hal ini menciptakan lebih menyenangkan ketika Anda bermain dengan permainan gratis ini. Setiap Laser terkunci diidentifikasi oleh kunci. Mengklik pada laser, instruksi dan diblokir pilihan akan ditampilkan dalam kotak dialog. pemain perlu mengumpulkan koin untuk membuka laser baru dan lampu sorot. Ada beberapa cara untuk mengumpulkan koin: bermain game bubble shooter, berbagi pada jaringan sosial atau menonton video. jaringan sosial yang dilaksanakan adalah Facebook, Twitter dan Google Plus.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah bermain gelembung penembak permainan. Game ini telah dirancang atas dasar gelembung penembak game legendaris dengan desain ulang yang lengkap sesuai dengan sisa tema permainan. Permainan ini sangat menyenangkan dan adiktif. Bermain mudah, cukup tekan di mana Anda ingin memulai bola, maka peluncur akan bertujuan baik dan meluncurkan gelembung. Setiap tingkat kelulusan pemain, pemain mendapatkan koin. Lima ratus empat puluh tingkat menunggu untuk dimainkan. Desain tingkat dalam permainan ini dirancang dalam urutan menaik kesulitan. Melewati tingkat pertama adalah mudah, tetapi Anda perlu menguasai permainan untuk lulus tingkat menantang di muka. Gelembung dirancang dengan simbol mengidentifikasi dengan mudah setiap bola terlepas dari warna gelembung, sehingga orang buta warna masih bisa bermain tanpa masalah.

Cara lain untuk mengumpulkan koin di toko virtual, diidentifikasi oleh tombol koin gratis di banyak layar aplikasi. Di toko virtual Anda menemukan empat pilihan untuk mendapatkan hadiah: menonton video atau berbagi di Facebook, Twitter atau Google Plus jaringan sosial. Dapatkan video hadiah jam tangan tidak terbatas asalkan ada video yang tersedia. Berbagi di jaringan sosial hanya memberikan hadiah sekali untuk setiap jaringan sosial, bahkan jika pemain bisa berbagi sebanyak yang ia inginkan.

Pada layar menu utama, lampu LED dan tombol lampu strobo telah dilaksanakan sebagai tambahan. Ini akan membuat aplikasi gratis ini lebih berguna bagi pengguna.

Apakah Anda menganggap bahwa, dalam rangka untuk menggunakan lampu strobo ponsel Android atau tablet membutuhkan built-in dipimpin cahaya.

Kami senang mendengar dari Anda melalui peringkat dan ulasan, ada e-mail dapat dikirim juga, jika Anda lebih suka begitu, dengan komentar, terutama jika itu adalah konstruktif untuk membantu kami meningkatkan aplikasi gratis ini.

 Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail   Laser pointer simulated- screenshot thumbnail
Link Download Laser Pointer Simulated :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Laser Pointer Simulated"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog