Download Aplikasi Android Card Crawl

Download Card Crawl Via Google Play
Download Card Crawl Via 9App
*** Pocket Taktik - Game of 2015 *** kartu
*** Pocket Taktik - permainan 2015 Pembaca Penghargaan ***
*** Pocket Taktik - permainan 2015 editor Penghargaan ***
*** Jerman permainan Penghargaan - dinominasikan untuk desain game terbaik 2016 ***

Batal Dungeon dari 54 kartu menggunakan item- kartu, membunuh monster dan mengelola persediaan Anda terbatas. Setiap versi bisa menggunakan 5 Power-card (mini konstruksi jembatan) yang akan memberikan kemampuan yang unik. Dengan koleksi emas Anda dapat membuka 10 keterampilan-kartu pertama yang memungkinkan taktik baru dan skor lebih baik. Dengan pembelian dari permainan penuh Anda dapat membuka 20 kartu tambahan dengan keterampilan yang lebih baik.

4 mode permainan pemain tunggal kertas scanning ditingkatkan oleh Google Play untuk membandingkan skor dan platform terkait dibuat oleh masing-masing pemain. Sebuah permainan yang khas dapat dimainkan dalam 2-3 menit dan merupakan pengalaman yang sempurna dari game lebih sambil menunggu di garis atau komuter.

Gratis untuk mencoba
Permainan ini gratis untuk mencoba. Versi gratis mencakup 10 kartu keterampilan, normal-mode dan peringkat layanan Google Play. Dalam rangka untuk mengakses semua fitur kertas strip dan mode Anda dapat membuka permainan dengan membayar satu kali dalam pembelian aplikasi.

Fitur
+ solitaire gaya gameplay
+ 4 mode permainan (normal dan dibangun, koran & Streak)
+ 25 unlockable kemampuan-kartu
+ mini konstruksi jembatan
+ Google bermain Layanan integrasi untuk membandingkan nilai yang tinggi dan jembatan
+ Medali sulit
+ 2-3 menit untuk bermain game

Selengkapnya tentang Tinytouchtales dan kertas merangkak untuk www.cardcrawl.com

 Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail   Card Crawl- screenshot thumbnail
Link Download Card Crawl :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Card Crawl"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog