Download Aplikasi Android EA SPORTS UFC®

Download EA SPORTS UFC® Via Google Play
Download EA SPORTS UFC® Via 9App
Login OCTAGON® dengan EA SPORTS ™ UFC® Mobile! Kumpulkan pejuang favorit Anda UFC, mengetuk dalam pertempuran kompetitif dan mendapatkan imbalan dalam game, bermain acara live terkait dengan dunia nyata dari UFC.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

merasa FIGHT
EA SPORTS UFC membawa intensitas MMA dalam jangkauan yang belum pernah sebelumnya. HD kualitas grafis, kontrol sentuh intuitif, dan gameplay aksi-dikemas untuk menciptakan bertarung yang unik pengalaman untuk pemula dan veteran melawan fans.

Melatih Ultimate Fighter Anda
Pilih dari lebih dari 70 pejuang di empat divisi dan memulai perjalanan Anda ke atas. Dari knockdown Cain Velasquez Superman Georges St-Pierre pukulan, setiap atlet memiliki seperangkat unik bergerak khusus. Menang serangan, membuka lawan baru, mendapatkan uang, dan naik ke tingkat keterampilan - semua sambil membangun warisan Anda UFC. Pertempuran melalui karir Anda dan berinvestasi dalam pelatihan untuk menonton keterampilan roket Anda.

BERMAIN acara live, mendapatkan penghargaan EXCLUSIVE
bermain beberapa yang terbesar dari UFC serangan dunia nyata melalui dalam game Acara Live. Bermain kartu perjuangan untuk acara UFC berikutnya dan mendapatkan imbalan eksklusif dalam game. Semakin banyak Anda bermain, semakin imbalan yang Anda peroleh! Mendaki ke puncak daftar dan menonton hasil Anda tumbuh.

Berjuang untuk
kemuliaan mendaki jajaran dan mengasah mencolok, gulat, dan keterampilan presentasi Anda di sepanjang jalan. Tak bernyawa atau batas untuk apa yang dapat Anda bermain, selalu ada pertempuran lain hanya sekitar sudut. Melihat bagaimana Anda menumpuk melawan yang terbaik dan mendapatkan dalam game imbalan divisi Anda dengan mendominasi ikon UFC di melelahkan matchups acara utama. pertempuran untuk UFC kemuliaan dimulai sekarang.

Masukkan Octagon dan merasakan pertarungan!

Informasi penting bagi konsumen. Aplikasi ini: memerlukan koneksi internet permanen (biaya jaringan mungkin). Hal ini membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Ini termasuk iklan dalam game. Berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial ditujukan untuk pemirsa lebih 13.

Persyaratan Layanan: http://terms.ea.com

Privasi dan Cookie Kebijakan: http://privacy.ea.com

Permainan EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

EA mungkin pensiun fitur online setelah 30 hari pemberitahuan diposting di http: //www.ea. com /1/service-updates.

EA bisa pensiun fitur online setelah 30 hari pemberitahuan melalui e-mail (jika tersedia) dan diposting di http://www.ea.com/de/1/service-updates.

 EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail   EA SPORTS UFC®- screenshot thumbnail
Link Download EA SPORTS UFC® :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android EA SPORTS UFC®"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog