Download Aplikasi Android CSR Racing

Download CSR Racing Via Google Play
Download CSR Racing Via 9App
*** The drag racing seri buku terlaris - lebih dari 130 juta download ***

ini adalah CSR Racing. Drag race akhir melalui jalan-jalan kota, dengan lebih dari 100 mobil berlisensi, grafis yang menakjubkan, gameplay adiktif dan player online yang intens terhadap persaingan pemain.

Bermain ras cepat di menit cadang, atau tali diri Anda ke dalam tur grand puncak tangga lagu

RACE lebih dari 95 mobil berlisensi dari produsen mobil dunia yang paling bergengsi termasuk Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Koenigsegg dan Hennessey

bersaing di MULTI-PLAYER -. ras online melawan pemain CSR terbaik untuk memenangkan mobil baru khusus dan di atas peringkat dunia!

DENGAN WORLD TOUR - Bersaing Tier 5 dan bersaing melawan tim-tim dari seluruh dunia! Anda bisa mengalahkan mereka dan membuatnya ke The International?

Beat kru, Anda akan memerintah kota. Menghilangkan bicara sampah mereka. Mengalahkan setiap bos dan raja baru dari jalanan.

meng-upgrade mesin Anda, sesuai dengan ban lengket, dan menghapus berat untuk memotong setiap kesepuluh dari waktu seperempat mil.

Sesuaikan mobil Anda dan meningkatkan kemenangan ras Anda dengan cat kustom keren, piring dan decals.

--------------------------------------

versi Android (Ice Cream Sandwich ) 4.0 dan versi. Dioptimalkan untuk tablet.
Pastikan Anda bermain dengan perangkat Anda terhubung ke Internet untuk mendapatkan akses ke konten terbaru dan fitur, dan untuk memastikan bahwa profil didukung.
PERINGATAN! CSR Racing adalah bebas untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.
Untuk mencegah pembelian yang tidak sah, pilih "Set atau mengubah PIN Anda" dari Google menu pengaturan Play, membuat PIN, kemudian mengaktifkan "Gunakan PIN pembelian option" pilihan. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN sebelum setiap transaksi. Perlu diketahui bahwa pilihan ini hanya tersedia pada OS Android 3.x dan atas

bertemu dengan pemain lain dan mengetahui lebih lanjut tentang CSR.

* Facebook: http://www.facebook.com/CSRRacingGame
* Twitter: @CSRRacing (http://twitter.com/CSRRacing)
* Instagram: http://instagram.com/ CSRRacingGame
* Web: http://nmgam.es/crexwl

Persyaratan penggunaan: http://www.naturalmotion.com/terms-of-use/
Privacy kebijakan: http://www.naturalmotion.com/privacy-policy/

 CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail   CSR Racing- screenshot thumbnail
Link Download CSR Racing :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android CSR Racing"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog