Download Aplikasi Android Mini Racing Adventures

Download Mini Racing Adventures Via Google Play
Download Mini Racing Adventures Via 9App
Sale diskon
musim panas !!! Semua item IAP% diskon 50, kecuali untuk 10.000 koin !!! Hanya di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand sampai 19 Agustus 14:00 JST.

Pengenalan Mini Racing Adventures, mungkin yang terbaik untuk men-download multiplayer real-time, side 3D bergulir tanpa henti berdasarkan fisika adventure game balap yang pernah dibuat!

Bertemu Martin Nitro Minimum, atau MnM segera. Sekarang mungkin rendah bertubuh, tapi di balik itu fasad menyembunyikan hati yang besar besar dengan impian besar untuk memenuhi. Membantu Martin dalam upayanya untuk menjadi pemegang rekor sebagai daya tahan pelari terbesar pada zamannya dan mengatasi rival gelap Omini Speedario yang selalu mencari.

Mini Racing Adventures berani Anda untuk membuka koleksi kami dari 25 kendaraan yang unik masing-masing dengan perasaan mereka sendiri, untuk melakukan perjalanan melalui yang paling jauh dari 11 tahap petualang. Ras ke dalam tindakan, seperti memilih mobil Buggy favorit, ATV, Proses Sepeda Motor, dan bahkan truk untuk mendaki bukit tertinggi, trek tanah, pegunungan yang tertutup salju, dan fase lainnya dirancang dengan indah. Memaksimalkan kendaraan potensial Anda membuka 5 update yang berbeda. Kami akan senang untuk melihat Anda di garis finish tapi jalan tidak pernah berhenti sehingga Anda harus membuat sendiri. Apakah Anda siap untuk tantangan

Fitur:?
, oo online real-time multiplayer melawan pembalap lain MRA dan bahkan teman
, multiplayer oo secara offline melawan CPU atau hantu Anda
, oo Google Disimpan Game awan! menyimpan
, oo Klasemen dan Hasil
, oo halus dan fisika realistis (menonton suspensi mereka beraksi!).
, oo dalam grafis yang menakjubkan 3D dan grafis
oo banyak kendaraan dipilih (Offroad Buggy, Baja bug, Moto sepeda, truk, dll)
, oo komponen upgradeable kendaraan
, opsi oO control
, oo Sosial Media Sharing
, oo bebas untuk bermain

Game ini merupakan tantangan bagi setiap kecepatan manik, pendaki off road, merangkak batu dan penggemar mobil, dan juga aspal Drag racer. Tidak ada lampu lalu lintas, memilih mobil favorit mereka yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda, cepat sabuk pengaman, mempercepat dan membantu Martin untuk memenangkan perlombaan ini marah!

seperti Facebook dan Twitter kami untuk mendapatkan berita terbaru dan update. Lihat apa rencana kami adalah untuk update berikutnya dari Mini Racing Adventures. Jangan lupa untuk menjatuhkan kita review dan evaluasi untuk membantu Martin menemukan lebih banyak saingan dan penggemar. Happy Trails dan Trials dan ingat untuk sabuk pengaman seperti Anda akan menjadi bergelombang naik!


, ú¶ Cloud menyimpan catatan, ú¶
Pastikan untuk menyimpan kemajuan Anda secara manual menggunakan tombol awan di layar awal. Dan pastikan Anda sedang online dan login dengan akun Google Anda. Dan pastikan Akun Google App Auto-Sync data Anda adalah ON. Jika tidak, data Anda tidak akan dimuat dan bisa hilang.

, ú¶ Multiplayer Catatan, ú¶
ada masalah untuk bermain multiplayer pada perangkat Asus dan beberapa perangkat lainnya.

* Untuk jawaban yang cepat, silakan kirim laporan bug dan hello@minimostudios.com masalah, laporan review pengguna akan menjawab beberapa hari. Ada beberapa bug dan saran yang kami belum terselesaikan, harap bersabar dan menjaga kita diperbarui. Terima kasih untuk support!

 Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail   Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail
Link Download Mini Racing Adventures :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Mini Racing Adventures"

Posting Komentar

Entri Populer