Download Aplikasi Android CBS Sports

Download CBS Sports Via Google Play
Download CBS Sports Via 9App
CBS Sports - satu-stop olahraga aplikasi Anda -. Tersedia di ponsel Android dan tablet

Dapatkan petir skor cepat, statistik, berita, tweets dan mendorong pemberitahuan untuk semua olahraga utama - disesuaikan untuk tim favorit Anda. PLUS - sepanjang tahun - menonton acara olahraga hidup, seperti pertandingan sepak bola SEC (September-Desember), NCAA (Januari-April), PGA TOUR (Mei-Agustus), dan menunjukkan (Jim Roma, Boomer dan kaleng, Fantasy Football Hari ini, Fantasy Baseball Today).

New! game CBS Sports gratis di app. Anda dapat bersaing untuk hadiah uang tunai setiap minggu di King of Streak dan Pilih 4 Fantasy Golf. Atau, tatap muka dengan teman-teman Anda untuk melihat siapa yang tahu sepak bola yang lebih baik dengan sekelompok Office Renang Manager

Summary

+ skor - Papan skor dan real-time statistik untuk semua olahraga utama.
- sepak bola (NFL, NCAA, SMA)
- Baseball (MLB)
- Basket (NBA, NCAA)
- Hockey (NHL)
- Football (Liga, MLS, Champions Liga, Bundesliga, La Liga, Serie A, Liga Europa, Ligue 1, Skotlandia Premier, Eredivisie Belanda, Primera, Brasil Serie A, Primera Argentina, Piala dunia)
- Golf (PGA)
- Tenis (ATP dan WTA)
- Auto Racing (NASCAR, F1)
- lebih, "semua olahraga" papan skor menunjukkan semua tindakan di dunia, di satu tempat - menindaklanjuti untuk delapan pertandingan pada satu layar !

+ Personalized Dorong Pemberitahuan: Mengatur tim favorit Anda untuk diberitahu mencetak update karena mereka terjadi, mendapatkan tim alert berita, dan jadilah yang pertama mendengar berita terbaru. Atau, mengatur alert permainan individu untuk game yang Anda peduli dengan menambahkan mereka ke Anda "Daftartonton"

+ video -. NCAA basket (Januari-April), PGA TOUR (Mei-Agustus), dan SEC pertandingan sepak bola (-Dec September). Juga mendapatkan akses on-demand untuk menyoroti, analisis dan program video asli.

+ CBS Sports Jaringan - via pelanggan kabel optimal sekarang dapat menonton CBS Sports Jaringan Live. Dukungan untuk penyedia kabel lainnya akan datang

+ CBS Sports Radio - .. streaming radio Live, seperti Jim Roma, Doug Gottlieb dan lebih

+ News - mendapatkan berita tim dan umpan khusus " tim saya Berita "& Tweet

+ grafik - grafik untuk setiap liga, termasuk peringkat untuk olahraga perguruan tinggi

+ kali - jadwal tim super mudah untuk menemukan dan terlihat sekilas

+ acara khusus - akses ke cakupan CBS Sports peristiwa seperti NCAA March Madness, Masters, NBA Draft Day, PGA TOUR dan banyak lagi.

+ CHROMECAST enabled- Anda dapat memulai CBS Sports on demand dan video langsung ke TV, dan kontrol volume dan pemutaran video langsung dari aplikasi.

Download sekarang

TENTANG otorisasi KAMI
Kalender ACCESS -. menambahkan pengingat untuk kalender pribadi Anda untuk acara yang memiliki live streaming video.
HUKUM PHONE NEGARA - digunakan untuk mendaftarkan perangkat untuk pemberitahuan push dengan Urban Airship, mitra kami pengiriman push notification
dijalankan pada startup - integrasi Android diperlukan untuk TV

Kami menghargai privasi kami pengguna. Aplikasi CBS Sports tidak memiliki akses ke pesan e-mail, atau informasi pribadi lainnya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silahkan email kami di cbssports-android@cbsinteractive.com.

 CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail   CBS Sports- screenshot thumbnail
Link Download CBS Sports :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android CBS Sports"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog