Download Aplikasi Android Real Racing 3

Download Real Racing 3 Via Google Play
Download Real Racing 3 Via 9App
** # 1 Top Aplikasi Gratis di lebih dari 100 negara **

Real Racing 3 adalah pemenang penghargaan franchise yang menetapkan standar baru untuk game balap seluler - Anda harus bermain untuk percaya

aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi .. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

Lebih dari 0 juta download!

TabbyAwards 2014 - Pemenang: Aksi Terbaik, Petualangan, Arcade, dan Racing Game
Mobile Excellence Awards - Pemenang: Mobile Game Terbaik 2013
Permainan Connect Asia Pacific - Pemenang: Game of The Year 2013, Technical Excellence, Excellence alias
Meffy Choice - Finalis: Best Mobile Game 2013

real Racing 3 memiliki daftar terus berkembang dari trek lisensi resmi dengan 39 sirkuit di 17 lokasi di dunia nyata, grid 43 mobil dan lebih dari 140 cermat rinci mobil dari produsen terbaik. Lebih multiplayer real-time, leaderboards sosial, Time Trials, balap malam, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM), yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

** Ini adalah sumber daya game-intensif dengan kualitas grafis yang sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki minimal 1,5 GB ruang bebas pada perangkat. **

pujian untuk Real Racing 3
"Tampaknya generasi depan persaingan" (IGN, 9.1 / 10, Editors 'Choice)
"Sebuah karya visual yang menakjubkan dari mobile" (Sentuh Arcade)
"mendefinisikan standar baru untuk game balap mobile" (Pocket gamer, 9/10, Gold Award)

mobil nyata
Ambil roda lebih dari 140 kendaraan intens rinci dari simbol produsen kota seperti Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan Mercedes-Benz dan menguji kemampuan Anda di otentik 43-mobil balap jaringan -. pengalaman balap yang paling epik di setiap

trek nyata genggam
membakar karet pada berbagai 17 lagu nyata dalam beberapa konfigurasi di antara lokasi terbaik di seluruh dunia, termasuk Silverstone, Hockenheim, Le Mans Sirkuit Dubai dan banyak lainnya.

Orang
Go bemper ke bemper dengan teman-teman dan rival di 8-player, multi-platform, perlombaan global secara real time dengan persiapan. Atau jatuh ke lomba apapun untuk menantang versi mereka AI-dikendalikan dalam waktu-Bergeser Multiplayer ™.

lebih banyak pilihan daripada sebelumnya
Bersaing di lebih dari 4000 acara, termasuk ras Piala, radiasi dan tantangan ketahanan. Pilih dari berbagai upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Anda dengan koleksi lukisan, vinyls dan rims. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, mengoptimalkan HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.

PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi rear view mirror, dan refleksi dinamis untuk balap benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah cross-platform. Real Racing 3 memberikan itu semua dan mendorong batas-batas dengan setiap update.

RACE sepanjang hari
Khusus untuk jam Apple, mengaktifkan driver dari tim peristiwa ras, mengumpulkan penghargaan dan memajukan karir Anda.

Selamat Datang pengalaman balap definitif
__
Persyaratan Layanan:. http://www.ea.com/terms-of-service
Game EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula / US / en / GM /
Kunjungi https: // bantuan .ea.com / bantuan atau pertanyaan.

EA fitur dan layanan setelah 30 hari pemberitahuan diposting pada informasi www.ea.com/1/service-updates

Important untuk konsumen online: memerlukan koneksi internet permanen (biaya jaringan mungkin ); membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA termasuk dalam game iklan; Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi dan Cookie untuk rincian); Ini berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial ditujukan untuk pemirsa lebih 13.

 Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail   Real Racing 3- screenshot thumbnail
Link Download Real Racing 3 :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Real Racing 3"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog