Download Aplikasi Android Rolling Sky

Download Rolling Sky Via Google Play
Download Rolling Sky Via 9App
bergulir Sky adalah permainan yang mendorong batas-batas kecepatan dan reaksi. Pengaturan efek 3D yang indah memungkinkan Anda untuk mengalami perangkap dan hambatan imajiner. Sekarang, kami mencoba untuk mengontrol bola dan mengambil alih dunia untuk mengatasi tantangan.

Cara bermain?
Tarik bola ke kiri atau kanan untuk menghindari semua rintangan dan mencoba untuk tidak jatuh dari trek! Menantang kecepatan Anda dengan irama musik dan mencoba yang terbaik untuk memenangkan setiap putaran

Fitur:!
• kontrol satu sentuhan dengan operasi sederhana
• dunia 3D yang menakjubkan dan
efek • adegan Kaya
• Tantangan untuk menguji kecepatan dan kewaspadaan

Ikuti dan menghubungi kami (termasuk besar, Cosmo, Forest, padang salju, Inferno, dan banyak lagi!):!
Itu selalu bagus untuk mendapatkan suggestions.We berharga Anda mengundang Anda untuk menyarankan perbaikan gameplay, bug atau umpan balik umum! Hubungi Kami!
rollingskyfeedback@conew.com

Kerjasama Bisnis:
Cheetah Mobile sekarang tulus mengundang semua pengembang yang menakjubkan dari game mobile global untuk mencapai sukses bersama! kami berharap untuk pertandingan besar!
Hubungi kami di: publishing_cmplay@cmcm.com

Privasi Policy:
http://www.cmcm.com/protocol/site/privacy.html

 Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail   Rolling Sky- screenshot thumbnail
Link Download Rolling Sky :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Rolling Sky"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog