Download Aplikasi Android Hill Climb Racing

Download Hill Climb Racing Via Google Play
Download Hill Climb Racing Via 9App
Salah satu game mengemudi fisika berbasis lebih mendalam dan menghibur yang pernah dibuat! Dan gratis!


Temui Newton Bill, muda pembalap menanjak calon. Dia akan memulai sebuah perjalanan yang membawanya ke mana tidak ada perjalanan yang pernah sebelumnya. Dengan sedikit rasa hormat pada hukum fisika, Newton Bill tidak akan beristirahat sampai ia telah menaklukkan bukit tertinggi di bulan!

memenuhi tantangan dari lingkungan mendaki bukit yang unik dengan banyak mobil yang berbeda. Mendapatkan bonus dari trik berani dan mengumpulkan koin untuk meng-upgrade mobil Anda dan mencapai jarak yang lebih tinggi. Hati-hati meskipun - RUU leher yang tebal tidak lagi apa yang dulu, ketika ia masih anak-anak! Dan baik krematorium bensin tuanya akan mudah kehabisan bahan bakar

Fitur:
- Banyak kendaraan yang berbeda dengan upgrade yang unik. (. Banyak kendaraan yang berbeda Sepeda Motor, truk, jeep, tank, dll)
- bagian Upgrade termasuk mesin, suspensi, ban dan 4WD
- Banyak tahapan dengan tingkat mencapai di masing-masing (pedesaan, gurun, Arktik dan luna +++)
! -! Bagi skor Anda dengan screenshot dengan teman
- Cool grafis dan simulasi fisika halus
- Dirancang untuk terlihat baik pada resolusi rendah dan perangkat resolusi tinggi (. Tablet Incl)
-! Nyata turbo suara ketika Anda meng-upgrade mesin Anda

Seperti kita Facebook dan menantikan dengan semua game baru dan update: http://www.facebook.com/Fingersoft

We'd menghargai jika Anda ingin melaporkan masalah Anda mengalami dengan support@fingersoft.net permainan, sertakan membuat Anda dan model perangkat.

Bukit Climb Racing adalah merek dagang terdaftar dari Fingersoft Ltd All rights reserved.

 Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail   Hill Climb Racing- screenshot thumbnail
Link Download Hill Climb Racing :
Via Google Play
Via 9App

0 Response to "Download Aplikasi Android Hill Climb Racing"

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog